Kamis, 28 Februari 2008

ceritaku in this day

hari ini aku sempet sebel buangeTz tapi yaH hari ini lumayan menyenangkan juga menurut-Q. Tapi hari ini aku juga sedikit mualez buanget soalnya temen-temen nakal, aku nyanyi e................malah dikata-katain dasar anak-anak. Tapi enak juga suasananya cukup menyenangkan. Hari ini semua tertawa gembira, aku jadi seneng juga deh jadinya aku jadi gak marah-marah lagi deh. Tadi salah seorang temen-Q pura-pura marah, hampir aja aku mau jadi nangis tapi gak jadi soalnya tiba-tiba dy tertawa. Aku seneng buanget bisa sekelas sama temen-temen-Q yang sekarang ini coz mereka semua baek-baek dan lucu-lucu sekali. Dan aku berharap setelah naik kekelas tiga pun aku bisa sekelas lagi sama mereka semua......



dah......dah.......sampai disini dulu yaH ceritaku sampai jumpa^-^

Tidak ada komentar: